Tidak Terasa sudah 2 bulan sejak agustus abi berkumpul di jawa timur
Alhamdulillah tidak terasa sudah 2 bulan sejak awal bulan agustus kedatanagan abi ke jawa timur untuk berkumpul anak dan istri di kota malang dan blitar, walaupun belum sempurna rasanya karena kautsar family belum bisa berkumpul lengkap di kota malang, namun kondisi ini tentu lebih baik dari pada abi jauh dari keluarga di Pangkalan Bun sendiri, abi bisa bertemu bunda dan anak anak lebih cepat walau bergilir waktunya antara malang dan blitar, kondisi ini salah satu penyebabnya adalah situasi perkuliahan bunda sebagai PPDS Obgyn Unibraw di Rumah Sakit Saiful Anwar yang sangat padat dan merepotkan, maklum masih pada posisi junior terendah yang harus memenuhi semua keinginan senior yang sangat banyak dan melelahkan, Keberadaan abi diantara dua sisi, membantu bunda dalam menuntaskan AP (Atas Permintaan) para seniornya serta menjaga dan menjenguk anak lebih tepatnya (karena 3 anakku tercinta sekarang dalam asuhan kake dan neneknya di blitar)
Kautsar Family harus punya rencana kedepan, semua anggota kautsar family harus berkumpul bersama dalam satu rumah, di kota malang tepatnya. Abi sembari berkuliah di Magister Administrasi Publik di Unibraw, Bunda kuliah PPDS Obgyn Unibraw yang aktivitasnya banyak di rssa saiful anwar, Faiq dan Ahza akan sekolah PAUD di sekolah islam terbaik di kota malang, dan faaz masih di rawat di rumah, semoga di Awal bulan November 2013 semua sudah bisa berkumpul di Kota Malang, Amin
Komentar
Posting Komentar