Alhamdulillah hal yang ditakutkan tidak terjadi.
Syukurlah justru yang terjadi sebaliknya, nilai smester 2 abi yang semula dikhawatirkan turun drastis, malah menunjukan hasil yang positif sesuai harapan dan membanggakan (3,85), wajar saja karena pada smester 2 kemarin mengalami penurunan semangat mengerjakan tugas kuliah, karena hampir semua tugas adalah kerjaan googling dan hampir semua mata kuliah tugasnya di dubbing alias sama satu bahan dan tema, tapi tidak apalah yang penting hasil akhir, bukan yang benar terpenting adalah prosesnya, tetapi dua duanya penting (proses dan hasil akhir). Namun perjuangan belum selesai ini hanyalah, pertengahan, masih ada setengah lagi jalan menuju muara sukses yaitu, menyusun tesis, tidak sedikit orang yang gagal di tesis namun tidak sedikit pula orang yang sukses di tesisi, abi harus tetap semangat karena yang menentukan IPK Komulatif akhir adalah gabungan antara IPK Smester dan IPK Tesis maka dari itu, Alangkah beruntungnya bila IPK Tesis sama hasilnya dengan IPK Smester 1 dan 2, Syukur syukur kalau lebih asala jangan kurang minimal pertahankan, tentu butuh perjuangan dan kerja keras untuk mencapainya, harus ada desain tahapan langkah langkah kecil menuju langkah besar yang harus disusun dalam penyelesaian tesis, sesuai pepatah Dimulai dari Sekarang, Dimulai dari diri sendiri, Dimulai dari yang terkecil.
Komentar
Posting Komentar